Saturday, April 28, 2012

VW Beetle Racikan ABT tembus 240hp

VW Beetle Racikan ABT tembus 240hp - Bukan rahasia lagi bahwa tuner Jerman ABT Sportsline telah disesuaikan Volkswagen Beetle baru, karena mereka sudah menunjukkan shell eksterior kustom di Geneva Motor Show, bersama dengan sekelompok Audi lain dan VW.


Click here to view the original image of 728x388px.

VW Beetle Racikan ABT tembus 240hp
Tapi hari ini kita bisa mengetahui apa yang di bawah rok yang ... maaf, kap. Mesin yang paling kuat yang tersedia untuk Bug abad ke-21 ini tentu saja 2,0-liter turbo. Tapi ini tidak punya daya yang cukup menarik untuk pernah membuat Beetle mobil panas.

Click here to view the original image of 680x435px.
VW Beetle Racikan ABT tembus 240hp
Jika mobil Jerman pernah membuat R Beetle, dari ini tenaga kuda 240 disetel Beetle Turbo adalah your best bet. Sejujurnya, itu masih tidak cukup untuk memenangkan balapan terhadap setiap menetas panas modern, tapi Anda masih akan memiliki hak membual di tempat parkir mobil.

Click here to view the original image of 680x419px.
VW Beetle Racikan ABT tembus 240hp
Dan berbicara tentang jalan-kredibilitas, Beetle ABT hadir dengan sentuhan kosmetik sedikit, karbon-lihat set deco, penutup lampu, penutup lampu belakang, memasukkan plat, roda ABT di CR dan desain CR dan sistem pembuangan baru dengan dua lubang keluar.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot