Sunday, April 22, 2012

Kata Kata Ulang Tahun

Kata Kata Ulang Tahun - Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kata Kata Mutiara Ulang Tahun | Ucapan Selamat Ulang Tahun 2012. Sms Ucapan Ultah ulang tahun.


Kata Kata Ulang Tahun

Kata kata ulang tahun adalah sebuah kata yang mungkin akan kita selalu ucapkan setiap saat, karena mungkin saja anda memiliki sahabat atau saudara yang sedang ulang tahun di hari tersebut.

Berikut ini adalah kata kata ulang tahun yang kami rangkum dari yang paling terbaik untuk anda pilih. Silahkan dibaca-baca.

Terkadang kedewasaan tidak selalu datang karena usia, tetapi terkadang sifat usia datang dengan sendirinya. Selamat Ulang Tahun ya...

Ini bukanlah tentang seberapa tua Anda, tapi bagaimana Anda menua. (Marie Dressler)

Semoga ulang tahun anda membawa kebahagiaan sebanyak yang anda berikan kepada semua orang kau kenal. Anda hanya muda sekali, tapi Anda dapat tetap tidak dewasa selamanya.

Jika ada hari dimana anda memimpikan sesuatu, maka dihari Ulang Tahun-lah anda akan mendapatkannya. Selamat Ulang Tahun.

Gembiralah seumur hidup. Kita tahu kita semakin tua. Satu-satunya hal yang kita inginkan ketika ulang tahun adalah tidak diingatkan akan hal itu. Selamat ulang tahun. Anda setua yang anda pikirkan. (Muhammad Ali )

Jangan takut jika semakin tua tetapi tidak semakin dewasa, sesungguhnya di Hari Ulang Tahun ini terkikislah segala sifat kanak-kanakmu sedikit demi sedikit.

Dihari ulang tahun ini adalah hari dimana kebahagiaan, kesetiaan, dan tanggung jawab menjadi satu dalam tahun-tahun berat yang telah kita lalui

Berbahagialah kamu yang masih diberi nikmat oleh Tuhan bisa merayakan kebahagiaan ulang tahun. Sesungguhnya kebahagiaan kamu adalah masih diberi hidup sampai dengan hari ini. Semoga di hari Ulang Tahun ini kita semakin bijak dalam memahami makna hidup. Amin

Umur adalah harga yang mahal untuk membayar kedewasaan. (Tom Stoppard)

Artikel RIO

Pengen Hosting Ngebut dan murah??? Klik Disini IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot