Monday, April 30, 2012

Axioo Picopad 7 Tablet ICS

Axioo Pico pad 7, tablet Android ICS harga sejutaan fitur cukup menarik . Axioo Picopad 7 merupakan tablet android 4.0 ice cream sandwich yang dijual murah. axioo Picopad 7 Tablet ICS Harga Sejutaan. Spesifikasi dan Harga Axioo Pico pad 7 sangat menarik.


OS Android versi baru, Ice Cream Sandwich atau disingkat ICS memang punya banyak kelebihan dibanding versi pendahulunya (baca: melihat kehebatan OS Android v 4.0 ICS), sehingga wajarlah jika para vendor ponsel maupun tablet berlomba-lomba menciptakan perangkat yang mendukung ICS, ataupun mengupdate perangkat lama dengan OS terbaru itu.

Dan salah satu tablet yang membenamkan sistem operasi Ice Cream Sandwich adalah Axioo Picopad 7. Pabrikan lokal ini terkenal dengan produk PC dan laptopnya di pasar domestik. Dan kali ini vendor asal negeri tirai bambu itu menjajal kemampuannya pada pasar tablet. Lalu bagaimana performa dari tablet lokal ini?

Picopad 7 adalah lanjutan seri tablet yang dikeluarkan oleh Axioo. Axioo pertama kali mengeluarkan tablet pertamanya di akhir tahun 2010. tablet pertama Axioo masih berbasis OS Android versi 2.2 (Froyo/Frozen Yogurt).

Axioo Picopad 7
Semakin banyaknya pengguna tablet di luaran sana, membuat Axioo tergelitik untuk mengeluarkan Axioo Picopad 7. Pemberian nama Picopad 7 berasal dari layar tablet ini sebesar 7”. Picopad 7 menggunakan OS Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Ice Cream Sandwich adalah versi yang paling baru dari Android, yang mana versi ini memiliki kemampuan pengolahan data management yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Picopad 7 termasuk salah satu perangkat tablet yang secara cepat melakukan penetrasi Android Ice Cream Sandwich di dalamnya, karena di dunia sendiri presentasenya masih sangat kecil untuk produsen tablet yang menanamkan Android versi Ice Cream Sandwich.

Adanya port mini HDMI yang terdapat pada salah satu fitur Picopad 7, memungkinkan Anda bisa menonton video High Definition (HD) melalui kabel konektor yang disambungkan pada televisi HD. Adanya Graphic Processing Unit (GPU) mali 400 di dalamnya, juga dapat memperlancar jalannya film HD yang Anda tonton tanpa putus-putus dengan hasil gambar yang jernih.

Dengan Picopad 7, Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan data-data Anda. Memory internal yang disediakan sebesar 4 GB, dan Anda bisa menambahkan tambahan penyimpanan berupa micro SD sampai sebesar 32 GB yang bisa Anda sisipkan ke dalamnya.
Axioo Picopad 7
Soal tampilan dari Picopad 7, balutan body berwarna putih glossy pada permukaan bagian bawahnya, membuat Anda tetap bisa bergaya dengan sebuah tablet yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, kurang lebih Rp. 1.300.000.

Jika Anda menggunakan Picopad 7, kapanpun dan di manapun Anda berada, koneksi internet bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas WiFi yang tersedia. Alternatif lain supaya bisa terhubung internet yaitu Anda bisa menambahkan modem yang dikoneksikan ke Picopad 7.

Terdapat beberapa kekurangan yang diusung oleh tablet lokal ini. Seperti ketiadaan kamera utama, namun hanya tersedia kamera sekunder atau depan. Namun dari segala kekurangannya, tablet lokal ini cukup mumpuni dengan ditanaminya prosesor sebesar 1.2 GHz untuk mengatasi performanya.

Explorasi dan nikmati kegunaan Picopad 7. Anda bisa bergaul di mana saja, baik itu di dunia nyata ataupun dunia maya.





Spesifikasi Axioo Picopad 7
General
2G Network : 850/900/1800/1900
3G Network :900/1900/2100 or 850/1900/2100

Dimension
179.4 mm (H) x 110 mm (W) x 11.5 mm (T)

Weight
375g with battery pack

Type
TFT transmissive LCD, 16M; 24 bits

Size
7Inch, 800 x 480, WVGA
Touch panel, Capacitive -type touch lens
Accelerometer sensor for UI auto-rotate Ambient light sensor

Speaker
Built-in microphone and loudspeaker
3.5mm audio jack for stereo headset interface
Advanced Echo Cancellation for phone

Decoder
AAC LC/LTP, HE-AACv1 (AAC+), HE-AACv2 (enhanced AAC+)
AMR-NB, AMR-WB, MP3, MIDI, Ogg Vorbis, PCM / WAVE

Encoder
AMR-NB
Memory
512MB NAND Flash, 512MB DDR RAM MicroSD, UpTo 16GB

Data
GPRS
EGDE
3G
WLAN
Bluetooth
USB

Camera
Primary : CMOS 3MP AF; 0.3 megapixel EDOF front camera
Video playback: H.263, H.264
Video : AVC, MPEG-4 SP
Second : No


OS
Android OS, v2.2 (Froyo)


CPU
Qualcomm MSM7227 (App: ARM11 600MHz)


Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS

Browser
HTML

GPS
Yes, with A-GPS support

Software
Phone Dialer
Contacts
E-Compass Sensor
Call Control
Emergency Call
Voice Dialer
Alarm & Clock
Calculator
Browser
Camera
Gallery
SMS/MMS Email SIM Tool Kit USB Tethering

Software GMS
Android Market
Google Map
Google Calendar
Gmail
Set-up Wizard
Youtube
Google Street View
Contact Sync
Google Talk
Google Top-Search
Google Voice Search

Battery
Standby Time :
3240 mAH with hard-packed Li-Polymer
Up to 550 hours for WCDMA
Up to 400 hours for GSM
Video playback :
with external speakers (50% backlight and volume
with headset (50% backlight)

Adaptor
AC input voltage: 100~240 Vac, 50/60Hz
AC input current: 300mAac max
DC output voltage: 5Vdc (typical)
DC output current: 2A (typical)

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot