Friday, April 13, 2012

Cara membuat Pop Up Window pada Blogspot

Cara membuat Pop Up Window pada Blog, cara ini sebenernya bikin load blog berat, tapi jika anda ingin tahu Cara membuat Pop Up Window pada Blog saya akan jelaskan sedikit dari kutipan infonetmu.blogspot.com mengenai Cara membuat Pop Up Window pada Blog / blogger, blogspot, wordpress, website sebagai berikut:

Cara membuat Pop Up Window pada Blog
Pop Up Window pada Blog


Sebenarnya cara ini sudah pernah saya utarakan di Membuat Link Window Baru - Link PopUp Halaman pop-up Biasanya di gunakan untuk beriklan dari suatu produk maupun jasa yang di tawarkan. Contoh konkrik iklan pop-up yang sering di pakai adalah situs ziddu,dimana setiap kali kita mendownload file yang ada di situs tersebut pasti akan keluar halaman window popup, betul tidak?

Pop up window terkadang membuat jengkel oleh para pengunjung blog, terkadang iklan pop up yang keluar tidak ada hubungannya dengan apa yang pengunjung cari, malahan kadang membuat loading blog menjadi lambat karena banyaknya iklan pop up yang keluar,tapi terserah kamu semua,mau memasangnya atau tidak terserah kamu. dan inilah tutorial tentang cara membuat pop up windows pada blog.

  • Login ke akun blogger kamu
  • Pilih Rancangan »» edit HTML
  • Beri tanda checklist pada Expand widget template
  • Cari kode <body>
  • Dan letakkan kode berikut dibawah kode <body>:


<script type='text/javascript'>
var popurls=new Array()
popurls[0]='http://youshie.com/'
popurls[1]='http://www.youshie.com/2012/04/pasang-iklan.html'
popurls[2]='http://a-salez.com/'
function openpopup(popurl) { var winpops=window.open(popurl,'','width=,height=,toolbar,location,status,scrollbars,menubar,resizable') }
openpopup(popurls[Math.floor(Math.random()* (popurls.length))])
</script>


  • Simpan template kamu.
Keterangan:
Jika kamu memasang script pop up diatas,maka akan muncul halaman-halaman lagi sesuai yang kamu targetkan,ganti yang berwarna merah dengan halaman pop up kamu sendiri.
Jika ingin menambahkan jumlah halaman pop up maka tinggal tambahkan kode berikut ke dalam script di atas popurls[nomer]='http://link-url-tujuan.com' atau jika ingin mengurangi tinggal buang salah satunya.

Incoming search terms:
Cara Membuat Auto PopUp Window di Blogspot, Cara Membuat Pop Up Di Blogger dan Wordpress, Membuat Link Window Baru - Link PopUp, Cara membuat pop up window di blogspot, Pop-Up Window in Blogger? - Yahoo! Answers
, HTML Popup Window Code, cara buat Pop up window saat keluar halaman website/blog

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot