Monday, April 30, 2012

Samsung Galaxy S Advance Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S Advance - The New Samsung Galaxy Full phone specifications. Samsung Galaxy S Advance harga 3.9 juta meluncur perdana di Inggris. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance sangat menarik.


Samsung Galaxy S Advance akhirnya dirilis secara resmi. Ponsel yang diperkenalkan pada Januari lalu telah tersedia di seluruh Eropa khususnya di Inggris. Clove UK, salah satu retailer terkemuka dilaporkan telah menjualnya dengan harga 323 Euro (Rp 3.9 juta Rupiah).

Samsung Galaxy S Advance

Seperti yang pernah diberitakan, Samsung Galaxy S Advance dibekali dnegan layar sentuh berukuran 4 inci jenis Super AMOLED (bukan Super Amoled Plus), resolusi layarnya masih WVGA 480 X 800 piksel. Sebuah peningkatan dari generasi lama, prosesornya sudah memakai Dual Core berkecepatan 1 GHz yang didukung oleh RAM sebesar 768 MB dan pengolah grafis Mali-400 MP GPU.

Ponsel yang masih menggunakan Android versi Gingerbread ini dibekali dnegan kamera 5MP, walaupun begitu ia bisa merekam video HD 720p. Untuk urusan daya simpan, di dalamnya sudah tertanam memori internal sebesar 8GB dan 16GB dengan opsi penambahan memori eksternal microSD sampai 32GB.

Sekedar tambahan, Amazon de juga menjual Galaxy S Advance tanpa koneksi NFC dengan harga 365 Euro, akan tetapi di beberapa outlet online lain ditawarkan dengan harga lebih murah yakni 330 Euro saja.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot