Monday, April 30, 2012

Tablet Galaxy Tab 2 bundling

Tablet Galaxy Tab 2 bundling - Tablet Galaxy Tab 2 adalah tablet pertama dari Samsung yang menggandeng Indosat dengan harga 3 jutaan. Spesifikasi Dan Harga Tablet Galaxy Tab 2 bundling sangat menarik.


Minggu-minggu ini, Tablet teranyar besutan Samsung, Galaxy Tab 2 7 inci telah dimulai penjualannya. Tidak mau melewatkan momen ini, Indosat memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin memiliki Tablet ICS tersebut dengan harga yang lebih bersahabat plus banyak bonus menarik tentunya.

Melalui program bundling ini, pembeli Galaxy Tab 2 dijanjikan mendapat gratis paket internet 500 MB Indosat selama 12 bulan.

Dikatakan pihak Indosat, program ini cuma menyentuh 19 kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Manado, Balikpapan, Samarinda, Pontianak dan Makasar, serta berlaku mulai 28 April - 31 Oktober 2012.



Tablet Galaxy Tab 2 bundling

Mereka berharap program bundling Indosat Mobile dan Samsung Galaxy Tab 2 ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan segmen profesional akan Tablet PC dengan harga terjangkau, dapat mendukung segala aktifitas, sebagai pelengkap gaya hidup dan menjadi solusi komunikasi lengkap bagi pelanggan.

Dengan didukung jaringan 3,5G Indosat, kami berharap program bundling ini dapat memberikan manfaat terbaik untuk masyaraka.

Gratis paket internet bisa diperoleh dengan melakukan isi ulang pulsa awal senilai Rp 50 ribu yang akan terpotong untuk mengaktifkan Paket Internet 500MB/bulan selama 12 bulan. Selanjutnya pelanggan cukup kirim SMS dengan ketik gTab7kuota kirim ke 990 atau melalui cara lain dengan tekan *990#.

Pelanggan juga harus melakukan konfirmasi berlangganan sesuai petunjuk yang diberikan. Setiap bulan, pelanggan diklaim akan mendapatkan paket internet gratis dengan kuota 500 MB dan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Jika pemakaian melebihi kuota yang sudah ditetapkan, maka berlaku tarif Rp 1/Kb.

Galaxy Tab 2 merupakan Tablet pertama Samsung yang mengadopsi OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kehdirannya cukup menjanjikan dengan dibenamkan prosesor dual-core 1 GHz dan memori internal 16 GB.

Tersedia dengan dua varian barunya yaitu 7 inch dan 10.1 inch, selain memberikan fasilitas untuk telepon dan SMS, Galaxy Tab 2 juga memiliki berbagai macam aplikasi di antaranya aplikasi eReading untuk membaca majalah dan buku digital, aplikasi Laguku serta Lubitu (Video on Demand).

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot