Friday, April 27, 2012

Agen PRT Setengah Bugil

Agen PRT Setengah Bugil - Hah? Ada Agen Menyediakan PRT Setengah Bugil? berikut ini yang saya kutip dari uniknya.com tentang Ada Agen Menyediakan PRT Setengah Bugil:



Agen PRT Setengah Bugil - Kepolisian Texas mengatakan perempuan yang menyediakan pembantu rumah tangga yang bekerja dengan busana minim akan mengahadapi tuduhan berat,  kecuali ia kembali menyuruh para anggotanya mengenakan kembali busananya.

Melissa Borrett (26),  kepada ABC mengatakan bahwa, ia memasang harga 60 poundsterling per jam kepada para pelanggan yang ingin menyewa pembantu rumah tangga dengan menggunakan pakaian dalam atau bahkan tanpa busana.
Melissa memulai usaha Fantasy Maid Service of Lubbock ini pada Februari lalu dan memiliki tiga pekerja perempuan.
Sersan Jonathan Stewart mengatakan ‘ bisnis berorientasi seksual’ ini tidak memiliki izin untuk dilaksanakan, dan bisa dikenai denda sebesar 1.250 poundsterling.
 “Walaupun pembantu rumah tangga tersebut hanya menggunakan pakaian dalam ataupun semi-telanjang—tetapsaja tidak diperbolehkan,” ujar Sersan Stewart.



PRT bugil (Sumber: nydailynews.com,uniknya.com)


Namun Melissa Borrett tetak menegaskan bahwa ia menjalankan bisnis yang terhormat dan usahanya itu menjamin kesejahteraan-keamanan para pekerja dan menjaga mereka dari ulah para klien akan adanya kontak fisik.
Ia mengatakan akan melakukan tindakan hukum jika dewan kota tetap memaksanya untuk menutup usahanya.
 Aduh, semoga tidak terjadi di Indonesia ya, membuka agensi pembantu rumah tangga boleh saja tapi kalo musti Agen PRT Setengah Bugil para bapak bakal betah di rumah  daripada ngantor…(**)

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot