Sunday, April 15, 2012

Emoticon Yahoo! Messenger

Emoticon Yahoo! Messenger. Emoticon Tersembunyi Yahoo! Messenger, Sebenarnya banyak Emoticon yang tersembunyi pada Yahoo Messenger. Cara Menampilkan Semua Emoticon Yahoo Messenger pun sangat mudah dan sederhana. Emoticon Yahoo Messenger memang bikin hati ketawa dan riang gembira.

Emotikon Kombinasi Tombol Deskripsi
anak anjing :o3 anak anjing
saya tidak tahu :-?? saya tidak tahu
tidak mau dengar %-( tidak mau dengar
babi :@) babi
sapi 3:-O sapi
monyet :(|) monyet
ayam ~:> ayam
bunga mawar @};- bunga mawar
daun %%- daun
bendera **== bendera
labu (~~) labu
kopi ~O) kopi
ide cemerlang *-:) ide cemerlang

Dengan karakter-karakter kecil ini Anda dapat membuat percakapan Anda menjadi lebih hidup sekaligus menunjukkan perasaan Anda ke teman-teman. Pilih karakter-karakter ini dari menu emotikon atau ketik kode shortcutnya langsung di dalam pesan Anda. Bila nama emotikon dalam cetak tebal, Anda juga dapat menyertakannya di pesan status Anda - cukup ketik karakter emotikon di dalam pesan status Anda (hanya di Yahoo! Messenger 9.0 dan 10).

Incoming search terms:
Cara Menampilkan Semua Emoticon Yahoo Messenger, Memasukkan Hidden Emoticon Ke Dalam Yahoo Messenger, Emoticon lucu tersembunyi Yahoo Messenger, Free Emoticons & Winks for Yahoo!, MSN Messenger, Outlook, Emoticon tersembunyi di Yahoo messenger, Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger, Smiley (emoticons) tersembunyi untuk Yahoo! Messenger, download emoticon yahoo messenger, download emoticon yahoo, messenger free, emoticon yahoo messenger 9, download emoticon yahoo messenger free, ym hidden iconDownload Free Emoticons & Smileys, Yahoo messenger emoticon Free Download, Cara Menampilkan Semua Emoticon Yahoo Messenger, Download Yahoo Messenger and Smileys - YouTube, Menggunakan Semua Emoticon Plurk tanpa Karma oleh artharry blog, Emoticon Rahasia Plurk Tersembunyi Lengkap, A Plurk Emoticons Cheat Sheet, Cara memasang Hidden Emoticons Plurk di Firefox, emoticon plurk baru, emoticon plurk greasemonkey, emoticon plurk tanpa karma, emoticon facebook, hidden emoticon plurk, emoticon plurk tersembunyi, emoticon plurk code,emoticon plurk terbaruMenambahkan Yahoo Smiley Pada Threaded Comment Blogger, Yahoo Messenger 11 smiley friends Facebook

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot