Monday, April 23, 2012

Cewek SMU Bikin Video Bugil Buat Ngerayu Cowok Idamannya

Cewek SMU Bikin Video Bugil Buat Ngerayu Cowok Idamannya, bisa jadi ini Cara Wanita Ingin di Perhatikan Pria Idaman Terbaru 2012. hehehe


Cewek SMU

Cewek SMU Bikin Foto Gambar Video Bugil Buat Ngerayu Cowok Idamannya

Berita Cewek SMU Bikin Video Bugil Buat Ngerayu Cowok Idamannya
Cinta bertepuk sebelah tangan membuat Mawar (18) (bukan nama sebenarnya), siswi kelas 3 SMA swasta di Kabupaten Lamongan nekat membuat 33 foto dan video bugil dirinya sendiri. Usai ujian nasional, Video dan foto itu menyebar ke masyarakat melalui telepon selular, Senin (23/4/2012).

Alasan Mawar melakukan itu karena ia ingin memburu cinta Adi, salah seorang alumni tempat Mawar sekolah. Padahal Adi sudah punya pacar. Mawar rela tampil dengan foto aneka pose dan video dengan durasi 6,5 menit. Untuk memamerkan bentuk tubuhnya itu, Mawar berpura-pura meminjam ponsel Adi. Tanpa seizin Adi, Mawar mentransfer semua file foto dan video itu ke dalam ponsel Adi. Tersebarnya video mesum itu ternyata dilakukan oleh Adi atas perintah pacarnya. Entah bagaimana mulanya, video bugil Mawar itu ketahuan pacar Adi. Lantas Adi diberi pilihan, jika masih mencintai pacarnya maka Adi harus menyebarkan rekaman video itu ke teman-temannya, setelah usai Unas.

Akhirnya video mesum itu pun tercium pihak kepala sekolah dimana Mawar sekolah. Lalu dua pemuda dan pemudi itu dipanggil secara terpisah dan Adi mengakuinya. "Adi sudah mengakui jika video dan foto itu dari pelaku," kata Suhartono, kepala sekolah itu, Senin (23/4/2012) siang. Sementara video dan foto mesum itu juga membikin heboh kampung Mawar di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Selama ini memang Mawar dikenal dengan sebutan Putri Ular karena ia memang sering tampil di panggung mengisi acara dangdutan. Sementara itu Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dhami menyatakan, kasus penyebaran video porno di Kecamatan mantup yang diduga melibatkan siswa SMU setempat ini sedang dalam penyelidikan. ”Siapa pelaku dan siapa penyebarnya Insya Allah segera terungkap,”kata Umar.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot