Saturday, April 28, 2012

Mobil Kencan Kim Kardashian dan Kanye West

Los Angeles - Mobil Kencan Kim Kardashian dan Kanye West. Begini cara ngedate selebriti kelas dunia. Rapper Kanye West tengah menjalin asmara dengan sosialita Kim Kardashian. Dan mobil apa yang dipakai Kanye untuk menjemput Kim? Ya pastinya bukan mobil biasa, tapi mobil super mewah Maybach.

Mobil Kencan Kim Kardashian dan Kanye West
Dilansir autoevolution, pasangan yang kini disebut dengan Kimye itu menggunakan sebuah Maybach 57 berwarna silver untuk malam malam.

Seperti halnya pasangan yang tengah dimabuk cinta, kedua selebriti ini berdandan habis-habisan. Jadi tunggangannya pun tak boleh yang biasa saja.

Maybach dianggap kendaraan yang terbaik buat Kanye untuk menjemput Kim. Maybach 57 merupakan mobil bermesin besar yakni 5.513 cc V12 dengan kecepatan maksimum 155 mil per jam.
Di dalam mobil, Anda bisa menemui berbagai kemewahan dan mirip seperti ruang keluarga mewah. Anda pun bisa sejenak melupakan kalau Anda tengah berada di jalanan umum.


Selama ini keduanya memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kecintaan pada mobil. Kim memiliki mobil keren Ferrari 458 Italia dan Range Rover berwarna hitam. Sementara Kanye memilih mobil-mobil keluaran Jerman khususnya Mercedes-Benz. Koleksinya termasuk S-Class, G-Wagon dan SLR. Maybach pun sebenarnya bersaudara dengan Mercy karena berada di bawah naungan Daimer Group.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot