Sunday, April 22, 2012

Target Elektrindo Perkasa

Target Elektrindo Perkasa - Target Security System was born from the fruit of young workers think a team that has over 7 years working in the field of Security System. Target Elektrindo Perkasa

Target Security System lahir dari buah pikir satu Tim pekerja muda yang telah lebih dari 7 tahun berkecimpung di bidang Security System. Fokus dan konsisten bekerja dibidang ini mampu memberikan energi untuk selalu belajar dan mengevaluasi kinerja dalam meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Pengalaman dilapangan, input dari pelanggan serta keberanian dalam menghadapi persaingan, dapat membangkitkan suatu pemikiran baru yang belum tentu dapat di wujudkan.



Awal tahun 2009 Target Security System Sudah merencanakan pembentukan team usaha yang bergerak di bidang Security System Equipment, akan tetapi secara personal masih menyelesaikan tugas di perusahaan maupun Instansi masing – masing, Mulai Januari 2010 Tim Target Security System mulai mendapatkan tawaran pekerjaan, karena itu di sepakati untuk di operasikan.



Berbekal pengalaman bertahun – tahun menghadapi persaingan di bidang Security System. Membuat kami percaya diri untuk dapat memberikan pelayanan yang lenih baik kepada setiap pelanggan. Membawa produk berkualitas dan terbaik dikelasnya dapat memberikan jaminan untuk mendapatkan manfaat dan fungsi yang optimal. Membangun tim yang solid dan konsisten memberikan layanan Prima adalah semengat kami untuk dapat tumbuh besar. Seperti Slogan kami “ Kwalitas kerja adalah utama“ kami hadir umtuk menjadi solusi yang tepat dan dapat di andalkan dalam pemenuhan kebutuhan peralatan Security System anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan", "Katalog Produk" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Target Elektrindo Perkasa.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot