Friday, April 27, 2012

Cara Mengecilkan Rank Alexa Dengan Cepat

Rank Alexa - Cara Mengecilkan Rank Alexa Dengan Cepat. Cara Cepat Melasingkan Rank Alexa. pengen alexa langsing dan kecil rank alexa nya? berikut tips dan trick alexa rank:


Cara Mengecilkan Rank Alexa Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Rank Alexa Dengan Cepat - Rank Alexa memang sangat penting bagi sebuah website / blog. Segala macam cara telah dilakukan untuk mengecilkan Rank Alexa tetapi hasilnya belum maksimal atau belum kecil-kecil Rank-nya. Mungkin dengan cara ini anda dapat Mengecilkan Rank Alexa anda dengan cepat.

Berikut Cara Mengecilkan Rank Alexa Dengan Cepat :

  • Memasang sidebar Traffic Rank [ Widget Alexa Rank ]
  • Sebagai blog atau web yang baru dibuat tentunya akan mempunyai nilai traffic rank yang sangat banyak bisa jadi sampai 5 juta keatas, tapi tidak perlu malu untuk menunjukkannya ke public, karena dengan menempelkan wigate tersebut akan lebih mudah Alexa utuk mendeteksi dan mengenal blog kita. Bagi yang belum dipasang silahkan buka link ini, caranya mudah hanya mengkopi dan menaruh kode yang sudah disediakan oleh alexa di halaman blog kita, saya sarankan pasang di Home page.
  • Buat sebuah halaman mengenai webmaster tools pada blog Anda. Dengan cara ini akan menarik webmaster untuk berkunjung berkali-kali ke blog Anda.
  • Jika anda pemilik warnet jadikanlah computer warnet anda sebagai lahan penambah poin Alexa, caranya dengan menginstal Alexa toolbar disetiap komputer dan menjadikan home page di setiap browser yang digunakan. Dengan cara ini diharapkan akan menambah pageview blog anda, syukur-syukur pengunjung tertarik dengan blog anda sehingga tidak hanya satu page aja yang dilihatnya. Mengapa alexa toolbar dan pageview yang diprioritaskan? Setahu saya alexa rank dihitung berbasis aggregat trafik 3 bulanan dari jutaan pengguna Alexa Toolbar dan merupakan sebuah ukuran kombinasi dari page views dan pengunjung. Pada tahap pertama, Alexa menghitung jumlah pengunjung dan jumlah page views untuk semua situs dan blog secara harian. Dari definisi tersebut, maka yang berperan penting dalam alexa rank adalah Alexa Toolbar, jumlah pengunjung, dan jumlah page views yang dihitung berdasarkan jumlah orang yang mengunjungi situs/blog bersangkutan dengan alexa toolbar terinstal di browser yang digunakannya.
  • Aktiflah di situs atau forum Asian social networking, mengapa harus begitu? Menurut informasi dari King Of Search Engine yaitu Google bahwa Asia Timur adalah pengguna alexa toolbars yang besar. Ini dibuktikan dengan beberapa blog atau situs dari Asia Timur yang masuk Alexa Top 500.
  • Buatlah artilkel yang menarik dan izinkanlah public menyebarluaskan artikel anda dengan syarat menyertakna link aktif blog/web anda, sehingga blog dikenal dan terpromosikan secara tidak langsung.
  • Jika anda sudah punya akun di Alexa.com, ada baiknya untuk memasang Meta dari Alexa, contohnya seperti ini :<meta content='b1x7NJUVvWKAWLek7PzQVAHXihc' name='alexaVerifyID'/> Cara memasangnya taruh dibawah kode <head> atau diatas kode <b:skin><![CDATA[/*
  • Memasang Review Widget, dengan caranya ini diharapkan pengunjung blog anda mau menilai dan mengomentari blog/web anda.
Bangun Back link sebanyak mungkin, untuk membangun backlink carilah situs yang menyediakan autoback link yang banyak, kalau bisa cari yang lebih dari 100 back links. Bagi yang mau autobacklink gratisan silahkan buka halaman ini.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot