Tuesday, April 24, 2012

HASIL DAN VIDEO PERSELA VS PELITA JAYA 2-2 ISL 24 APRIL 2012

Video youtube Persela vs Pelita Jaya - HASIL DAN VIDEO PERSELA VS PELITA JAYA 2-2 ISL 24 APRIL 2012. Hasil Video Pertandingan Persela vs Pelita Jaya.


Persela vs Pelita Jaya


Berita untuk HASIL DAN VIDEO PERSELA VS PELITA JAYA 2-2 ISL 24 APRIL 2012
Video youtube Persela vs Pelita Jaya - Hasil skor Persela vs Pelita Jaya. Hasil Pertandingan Persela vs Pelita Jaya. Pelita Jaya gagal meraup kemenangan dikandang Persela Lamongan. Sempat unggul lebih dulu akhirnya The Young Guns dipaksa bermain seri 2-2.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Surajaya, Selasa (24/4/2012) sore WIB, gol Mario Costas di menti 35 memecah kebuntuan di laga itu. Namun, Greg Nwokolo berhasil membalas lewat golnya di menit 38.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua tempo permainan meningkat di mana kedua tim saling jual beli serangan.

Hingga akhirnya di menit 69 Pelita berbalik unggul 2-1. Diawali aksi Greg di sayap kiri yang melewati penjagaan bek Persela, ia kemudian mengumpan ke depan gawang dan si kulit bundar langsung dicocor Safee Sali untuk menjebol jala Choirul Huda.

Tersentak oleh gol Safee, Persela langsung membombardir gawang Pelita yang dijaga I Made Kadek Wardana dan mereka berhasil melakukannya di menit 77. Menerima umpan lambung, Jimmy Suparno meneruskan dengan sepakan voli yang menggetarkan jala tim tamu.

Di 10 menit terakhir pertandingan Greg membuang kesempatan emas membawa Pelita unggul lagi, ketika sepakan 12 pas penyerang naturalisasi itu berhasil ditepis oleh Choirul Huda. Skor 2-12 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membawa Persela asuhan Miroslav Janu tetap bertahan di urutan ke-6 dengan 32 poin dari 22 laga. Sementara Pelita yang diarsiteki Rahmad Darmawan menggeser posisi Persib Bandung dari urutan ke-8, dengan poin sama 28 tapi unggul selisih gol.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot