Friday, April 13, 2012

Bunker Anti Kiamat

Bunker Anti Kiamat - Ada-ada saja ide orang untuk menyiasati bencana dan kehancuran. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah flat mewah yang merangkap bunker dibawah tanah. Menurut pengembang bunker mewah tersebut, Larry Hall, Bunker ini dirancang sebagai tempat perlindungan teraman di dunia, dan mampu menangkal semua bahaya alam, seperti gempa bumi, badai matahari, serangan wabah penyakit, hantaman bomb atom, dan bahkan disebutkan mampu bertahan atas bencana Kiamat. Itulah kenapa Bunker ini disebut : Bunker Anti Kiamat. Wew..


bunker anti kiamat
Bunker ini di design dengan mewah layaknya hotel bintang lima, dimana terdapat bioskop, kolam renang, spa, perpustakaan dan furniture yang mewah. Dinding beton khusus dengan ketebalan 3 meter dibuat sebagai pelindung bunker merangkap flat dan apartement mewah itu. Bunker Anti Kiamat ini dibuat dikedalaman 53 meter dibawah tanah, dirancang bebas dari radiasi nuklir dan memiliki 14 lantai dengan fasilitas wah.

Untuk persediaan makanan, selain disediakan perternakan indoor, juga lahan pertanian indoor untuk memenuhi kebutuhan makanan penghuninya selama bencana di muka bumi berlangsung. Bahkan tak tanggung-tanggung, telah disediakan makanan kering yang dirancang mampu memberi makan untuk 70 orang lebih selama 5 tahun. Gile..

Selain fasilitas survival atau bertahan hidup yang lengkap, bunker yang dibangun di daerah Kansas, Amerika Serikat ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, dan lift anti gempa.

Anda berminat membeli salah satu ruangan di apartement merangkap bunker anti kiamat ini? Harganya sangat murah, "hanya US$ 2 Juta perlantai".

Ide kreatif Bunker Anti Kiamat atau menurut Poztmo adalah ide nyeleneh dan gila ini membuat kita sadar, bahwa orang-orang matrealistis, menilai semuanya dengan uang. Padahal, daripada menyia-nyiakan uang untuk membeli hal yang sebenarnya tak mungkin untuk dihindari, kenapa gak di sedekahin saja? Minimal bisa untuk mengurangi dosa-dosa kita saat hari penghakiman - KIAMAT tiba. Kiamat kok Dilawan

Penulis: Youshie.com.
Judul : Bunker Anti Kiamat.
Bunker ini dirancang sebagai tempat perlindungan dari berbagai bencana, seperti gempa bumi badai matahari, hantaman bom atom, tsunami, dan KIAMAT.
Rating : 4.5
Sumber
Incoming search terms:
Video & Foto | Bunker Anti Kiamat 2012 mulai disewakan, Milyader AS Bangun Bunker Mewah Anti Kiamat di Kansas, Inilah Bunker Anti Kiamat Yang Bikin Heboh ! 2012, kiamat 2012, bunker anti kiamat mulai disewakan, bunker anti kiamat 2010, berita bunker anti kiamat, bunker anti kiamat dibuat, rumah anti kiamat, banker anti kiamat

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot