Saturday, April 14, 2012

Cara mengetahui lokasi blogger

Cara mengetahui lokasi blogger - cara mengetahui blogger satu wilayah atau cara mengetahui lokasi blogger anda juga bisa mengetahui cara mengetahui lokasi pemilik blog Nah berikut Cara mengetahui lokasi blogger:


Kegiatan utama bloger adalah menulis dan mencari teman sebanyak-banyaknya didunia maya. Yang jadi permasalah adalah belum tentu blogger yang kita ajak kenalan berada dalam lokasi yang dekat dengan kita. Oleh karena itu alangkah baiknya jika kita bisa menjalin hubungan dengan blogger yang lokasinya dekat dengan kita. Minimal dengan lokasi yang dekat maka untuk melakukan komunikasi jadi lebih mudah, atau mungkin juga pingin ketemuan atau kopdar jadi sedikit ada peluang. Nah untuk melakukan hal tersebut kita bisa menyeleksi proses pencarian blog berdasarkan lokasi yang kita inginkan. Pingin tau caranya ? Silahkan simak terus artikel berikut.


Berikut beberapa cara mengetahui lokasi blogger berdasarkan wilayah.

Silahkan sobat copy url yang ada dsi bawah ini ke addressbar browser sobat
Blogger diseluruh Indonesia :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

Blogger di Dalam Provinsi :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur

Blogger di Dalam Kota atau Kabupaten :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur&loc2=pamekasan

Sebagai Contoh saya ingin mentahui blogger solo berikut:
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Tengah&loc2=solo

KETERANGAN:

loc0 = Menunjukkan Lokasi Negara blogger / blogspot
loc1 = Menunjukkan lokasi Propinsi blogger / blogspot
loc2 = Menunjukkan lokasi wilayah blogger / blogspot

Silahkan sobat ganti kode berwarna merah (nama Negara,nama Provinsi,nama Kota / Kabupaten) sesuai dengan keinginan sobat.

Catatan : kode ID adalah kode Negara Indonesia,dan tanda + untuk spasi.
Untuk kode negar, sobat bisa nanya sama si mbah google

OK..samapai di sini dulu..smoga bermanfaaat.

Incoming search terms:
cara mengetahui lokasi pembuatan blog, cara mengetahui tempat t, mencari blogger berdasarkan lokasi, mencari lokasi blog, melacak ip address pemilik blog, melacak asal kota dari blog, alamt email berdasarkan code negara, megetahui alamat email pemilik blogger, lokasi blogger, ip address pemilik blog, mencari alamat email berdasarkan daerah, mencari blogger baedasarkan lokasi, mencari email blogger, mencari lokasi blogger, mencari lokasi daerah dengan alamat email, mengecek IP pemilik blog, mengetahui alamat email pemilik blog, mengetahui email blogspot, Tmencari kode hape, cara mengetahui pemiliki blogspot, cara mengetahui pemilik email, cara melacak negara asal pemilik alamat email, cara melacak pemilik email, cara melihat alamat blog berasarkan negara, cara melihat blog berdasarkan lokasi, cara melihat blog sesuai dengan kota, cara mencari kode ip, cara menegtahui lokasi dengan kode id, cara mengetahui blog di sekitar wilayah kita, cara mengetahui email pemilik blog, cara mengetahui email pemilik blogger, cara mengetahui email pemilik blogger blog, cara mengetahui ip address pemilik blog, cara mengetahui kota negara dari ip, cara mengetahui pemilik blog, cara mengetahui pemilik blogger, cara mengetahui pemilik blogspot, cara mengetahui pemilik dari blog, widget ip lookup buat blog

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot