Tuesday, May 29, 2012

Penyebab Malas Melakukan Posting Blog

Penyebab Malas Melakukan Posting Blog - Entah kenapa rasa capek, sibuk dan banyak urusan yang belum terselesaikan membuat males ngeblog, karena memang akhir akhir ini saya mengalami hal tersebut.



media share online
Sudah beberapa hari ini saya tidak melakukan optimasi blog youshie ini. Bahkan untuk membuka laptop pun saya enggan untuk melakukannya. Tidak seperti 3 bulan yang lalu, waktu itu saya sedang giat giatnya melakukan optimasi blog ini dengan selalu rutin memposting artikel baru untuk menaikkan trafik blog sederhana saya ini. Setiap malam aku sempatkan untuk setidaknya melakukan satu posting artikel untuk mengisi artikel saya di blog ini, artikel yang saya posting pun berbeda beda mulai dari tips blogger tutorial blog sampai dengan berita umum yang sedang hangat di perbincangkan banyak publik saat itu. Dan itu adalah salah satu hal yang saya lakukan ketika rasa bosan melandaku yaitu Ngopi hahaha

Semua orang pasti mempunyai rasa jenuh dan malas dan semu orang mempunyai hal yang berbeda dalam Penyebab Malas Melakukan Posting Blog.

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/penyebab-malas-melakukan-posting-blog.html

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot