Saturday, May 5, 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra - Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra - Miss Indonesia 2012. Pengen ngepost PROFIL BIODATA DAN FOTO TERBARU Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 tp enta aja deh.

Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Kini semua orang tentu saja tahu siapa Ines Putri Tjiptadi Chandra, setelah di nobatkan sebagai Miss Indonesia 2012. Foto Ines Putri Tjiptadi Chandra, Video Ines Putri Tjiptadi Chandra, Rahasia Kelangsingan Ines Putri Tjiptadi Chandra, samapai Gosib Ines Putri Tjiptadi Chandra sudah banyak menyebar di dunia maya dan media masa.

Ines, Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra, menyatakan siap mengharumkan nama bangsa dalam ajang pemilihan ratu sejagat, "Miss World", bulan Juli mendatang di Mongolia Dalam, Cina. "Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat," kata Ines.

Ines, Miss Indonesia 2012 Ines juga akan mendukung pelaksanaan kontes kecantikan tingkat dunia yang tahun depan rencananya diselenggarakan di Bali tersebut.

"Pada ajang Miss World 2013 di Bali, saya tidak akan menjadi pesertanya, namun tentu akan tetap membantu mengkampanyekan guna menyukseskan kegiatan bertaraf internasional tersebut," kata dia.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot