Monday, May 28, 2012

Mitos-Mitos Anak Muda Jakarta

Mitos-Mitos Anak Muda Jakarta Dan Sekitarnya - Kehidupan ini memang penuh mitos. Tapi seiring berjalannya waktu dan semakin modernnya dunia ini, ada banyak mitos-mitos baru yang bermunculan. Di kalangan anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya pun demikian.

Mitos-Mitos Anak Muda Jakarta


  • Satu Batang Cabut Mitos: Biasa diucapkan oleh anak-anak yang sedang nongkrong, mitos ini menyatakan bahwa setelah satu batang rokok, mereka semua akan udahan nongkrong dan langsung cabut, melanjutkan kegiatan mereka. Fakta: Sejauh ini sih hal tersebut masih merupakan sebuah mitos belaka ya.
  • Abis Ini Gue Mandi Mitos: Biasa diucapkan oleh orang yang sedang libur dan berada di rumah aja. Mitos ini menyatakan bahwa pada suatu titik tertentu, orang tersebut akan mandi, menjadi wangi dan bersih. Fakta: Ini juga masih mitos belaka sih. Kebanyakan orang yang sedang libur dan di rumah aja sih kesulitan menemukan alasan yang tepat untuk mandi ya. Fakta: Pada umumnya sih ini sekedar mitos belaka ya.
  • Macet Mitos: Mitos ini adalah kelanjutan dari "Udah OTW". Fakta: Pada dasarnya ini gak terlalu mitos-mitos amat sih. Tapi kalo urusannya sama janjian dan telat, lebih sering sih sebenernya macet ini hanyalah mitos belaka.

Mitos ini biasa terucap kalo orang yang nungguin udah mulai kesel. Mitos ini biasa diucapkan dengan harapan orang yang menunggu jadi sedikit lebih tenang.

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/mitos-mitos-anak-muda-jakarta.html

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot