Sunday, May 27, 2012

Belajar Seumur Hidup

Belajar Seumur Hidup - Belajar seumur hidup sering menjadi semboyan. Sayang sekali kalau ini hanya semboyan. Karena belajar seumur hidup bisa menjadi filsafat hidup yang sangat ampuh. Pendidikan seumur hidup bukan suatu sistem pendidikan yang berstruktur, melainkan suatu prinsip yang menjadi dasar yang menjiwai.


Belajar Seumur Hidup
A-SaleZ.com
Bila anda menganggap bahwa anda sudah tak perlu lagi belajar selepas meraih ijazah sekolah/kuliah, maka anda salah. Dunia sedang berjalan semakin cepat. Manusia bekerja semakin baik. Persoalan yang muncul semakin rumit. Anda memerlukan berbagai ketrampilan yang baru . Bukan hanya sebagai alat untuk meraih kemajuan. Namun untuk berada di suatu tempat, anda dituntut untuk tahu bagaimana menjaga posisi. Karena itu jangan berhenti belajar.

Pelajarilah hal2 baru dengan penuh antusias. belajar bererti membuka diri anda pada dunia yg maha luas ini. belajar mengingatkan,sesungguhnya anda tak mungkin tahu semua jawaban. Belajar mengajarkan pelajaran terpenting dalam hidup, yaitu kerendahan hati untuk bertanya.

Kehidupan manusia selalu berubah........

Bukan hanya dari tahun ke tahuan, atau dari bulan ke bulan. Tetapi dari dari hari ke hari (setiap waktu). Manusia akan menemukan cara terbaik bagi hidup mereka. Rahasia alam ini terlalu Maha Besar untuk dimengerti dalam seumur yang fana ini. Anda tidak harus mengetahui semua jawaban. Namun, Anda harus berusaha tahu apa yg terbaik bagi hidup anda. Untuk itu anda harus belajar. Seumur hidup anda.

Motivasi_Net@yahoogroups.com....(Ir. Andi Muzaki, SH., MT.,)

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot