Monday, May 28, 2012

Forum Kaskus.us tidak bisa diakses

Forum Kaskus.us tidak bisa diakses, ini dia jawabannya - ADA APA DENGAN FORUM KASKUS.US ? Jika sobat membuka situs kaskus yang biasanya dengan mengetik alamat www.kaskus.us, maka jangan heran jika alamat tersebut tidak bisa diakses lagi lantaran masalah teknis.

Forum Kaskus.us tidak bisa diakses


Situs web komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus, beberapa hari lalu memang mengalami gangguan pada domain name system (DNS) sehingga tidak bisa diakses dengan alamat Kaskus.us (kaskus dot us).

Sebagai alternatif, situs Kaskus dapat diakses melalui alamat http://www.kaskus.com atau http://www.kaskus.co.id.berikut ini adalah pesan resmi yang disampaikan oleh Kaskus:

"Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat,"

Pihak Kaskus menjanjikan, para "juragan"—panggilan antarsesama pengguna Kaskus—dapat mengakses situs favoritnya itu dengan normal dan tidak ada bedanya dengan Kaskus.us.

Dan menurut informasi yang beredar, pihak Kaskus belum memberikan penjelasan apakah domain kaskus.us akan dapat dibuka lagi.

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/forum-kaskusus-tidak-bisa-diakses-ini.html

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot