Saturday, May 5, 2012

Android Ice Cream Sandwich

Android Ice Cream Sandwich - Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) is the latest version of the Android platform for phones, tablets, and more.

Android Ice Cream Sandwich

Hot Keyword:
galaxy nexus
android 4.0 ice cream sandwich
nexus prime
android ice cream sandwich preview
android ice cream sandwich release date
android gingerbread
android ice cream features
android ice cream sandwich download
harga android ice cream sandwich
download android ice cream sandwich
galaxy nexus
android market
samsung galaxy nexus
nexus prime
sony ericsson nozomi
android ice cream sandwich feature


Android Ice Cream Sandwich adalah versi terbaru dari OS Android. Versi Android ke 4.o ini resmi dirilis pada 19 Oktober 2011 dan baru buming di Indonesia pada awal 2012. Kelebihan dari Android Ice Cream Sandwitch dibandingkan versi sebelumnya terutama terletak pada fitur baru diantaranya membuka kunci dengan pengenalan wajah, jaringan data pemantauan penggunaan dan kontrol, terpadu kontak jaringan sosial, perangkat tambahan fotografi, mencari email secara offline, dan berbagi informasi dengan menggunakan NFC.

Sebagaimana pernah saya ulas sebelumnya, Ponsel Android merupakan jenis ponsel pintar (Smartphone) yang kini sedang booming dan bersaing terutama dengan smartphone lainnya yakni Blackberry dan Iphone/Ipad (Apple). Operating System (OS) atau Sistem Operasi Android sendiri dikeluarkan oleh Google dan banyak produsen ponsel menerapkan teknologi Android ini ke berbagai produk ponselnya, seperti Samsung, Motorolla, Sony Ericson, HTC, dsb.

Sebagaimana Google yang terus menerus mengalami update, maka Android pun terus mengalami update dengan mengeluarkan versi terbarunya. Dan Android Ice Cream Sandwich ini merupakan versi terbaru. Update ini selain merupakan buah dari pengembangan juga pastinya merupakan strategi pasar untuk menyaingi produk BB dan produk ponsel pintar Apple. Dari nama saja cukup nyeleneh dan tentu punya maksud dan tujuan image tersendiri yang mungkin agar lebih memasyarakat dan memunculkan kesan yang tidak terlalu kaku. Setidaknya namanya lebih familiar mirip dengan misalnya produk kecantikan cream anisa premium ataupun ice cream (es krim) makanan.
Android Ice Cream Sandwich

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot