Thursday, March 8, 2012

Daftar situs dofollow social bookmarking dan blog dofollow terbaik

Daftar situs dofollow social bookmarking dan blog dofollow terbaik – Dengan begitu banyak situs social bookmarking yang tersedia saat ini, hal ini sering sulit bagi pendatang baru untuk mengetahui situs yang adalah yang terbaik untuk bergabung. Banyak orang menjadi anggota beberapa situs bookmark sosial sehingga mereka dapat membuat perbandingan dan melihat mana yang mereka suka yang terbaik. Tidak semua orang ingin atau memiliki waktu untuk melakukan hal ini, namun.

Oleh karena itu, saya telah membuat daftar beberapa situs  bookmark sosial paling populer dan fitur yang masing-masing yang ditawarkan. Perlu diingat bahwa sebenarnya tidak ada yang "terbaik" situs; itu lebih menemukan salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu banyak situs social bookmarking di luar sana, hampir mustahil untuk mereview semua salah satu dari mereka, itulah sebabnya aku membahas fitur dari beberapa yang paling populer.

Digg dan Delicious secara konsisten kanan atas ada di atas. Delicious menawarkan mengimpor dan mengekspor penanda, komentar, bookmark sharing, situs pencarian dan menggunakan tag untuk membantu pengguna menyimpan konten mereka. Ketika datang untuk mengorganisir bookmark Anda, Delicious social bookmarking tidak dapat mengalahkan.

Digg adalah situs yang paling populer social bookmarking ketika datang ke fungsionalitas, desain keseluruhan dan sangat ideal untuk bertemu orang-orang dan menemukan situs-situs baru. Pembaca suara pada website dengan "menggali" mereka. Digg adalah populer juga sebagai situs berita sosial, menawarkan akhir cerita berita dalam kategori banyak.

StumbleUpon telah sekitar untuk sementara sekarang, tetapi baru-baru ini telah mendapatkan popularitas di antara situs bookmark sosial. Setelah Anda mendownload toolbar StumbleUpon, sangat mudah digunakan. Ketika Anda menemukan situs yang ingin Anda simpan, Anda klik pada ikon pada toolbar StumbleUpon, yang terjadi menjadi jempol sign up. Jika Anda melihat artikel yang Anda tidak suka, Anda memberikan jempol ke bawah.

Reddit adalah sebuah situs bookmark sosial yang menggunakan sistem karma untuk menentukan peringkat situs dan cerita. Suara yang mempengaruhi website mendapatkan poin karma mereka, yang menentukan seberapa tinggi atau rendah situs akan ketika dicari. Jika Anda mencari sebuah situs sederhana (itu pasti tidak ada embel-embel) dan satu yang melayani berita sosial juga, social bookmarking Reddit hanya mungkin apa yang Anda inginkan.

Furl adalah sebuah situs social bookmarking populer yang memungkinkan Anda menyimpan halaman web persis seperti mereka melihat ketika mereka diselamatkan, terlepas dari berapa banyak perubahan yang dibuat ke situs. Furl akan membantu menemukan orang lain yang berbagi minat Anda. Bila Anda menemukan situs yang ingin Anda simpan, Anda hanya menekan FURL itu pilihan Cepat. Banyak negara yang Furl mirip ke Delicious.

Fark adalah sebuah situs sosial bookmark di mana Anda akan ingin pergi, aku Anda sedang mencari cerita-cerita lucu. Sejauh sebuah situs bookmark serius sosial, itu agak tidak teratur dan tidak nyata berguna tetapi populer dengan pengguna. Satu hal yang banyak pengguna tidak suka tentang Fark adalah bahwa administrator Fark adalah orang-orang yang menentukan mana cerita akan muncul di halaman depan mereka.

Sumber : http://www.investasi10milyar.com

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot