Thursday, March 8, 2012

Ayu Ting Ting Bugil

Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012 , Dunia maya kembali dihebohkan dengan koleksi foto bugil ayu ting tingFoto Bugil Mirip Ayu Ting Ting - Foto bugil Ayu Ting Ting saat ini sedang marak beredar diberbagai situs forum internet dan juga situs jejaring sosial di dunia maya. Namun banyak kalangan yang meragukan keaslian foto porno Ayu Ting Ting tersebut, bahkan melalui media massa, Ibu Ayu juga mengaku bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto syur yang beredar di internet itu bukan anaknya.


Foto Bugil Ayu Ting Ting

Beberapa foto bugil mirip Ayu Ting Ting yang baru-baru ini beredar memperlihatkan, sosok perempuan yang mengenakan mantel mandi berwarna merah. Namun jika diperhatikan secara seksama, maka dapat dikatahui dengan jelas bahwa foto itu hanyalah sebagai foto rekayasa belaka.

Foto syur mirip Ayu Ting Ting lainnya memperlihatkan seorang perempuan sedang beradegan seks dengan seorang pria bule. Bila diamati lagi, maka jelas foto ini juga merupakan foto hasil rekayasa tangan-tangan jahil menggunakan photoshop saja.

Beredarnya foto bugil mirip Ayu Ting Ting mengundang seribu tanya dibenak para penggemarnya. Kira-kira apakah motif seseorang menyebarkan foto tersebut? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun 'Sik-Asik' yang tengah berada di puncak popularitas itu?

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot