Friday, March 30, 2012

Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger

Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger - Penasaran dengan Cara Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger? membuat postingan seperti majalah koran itu silahkan adan simak Cara Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger beikut ini:


Ini Contoh Posting 2 kolom ala majalah di blogspot blogger

Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger - Membuat Isi Postingan Ala Majalah Di Blogger - Blog yang mengulas Tips dan Trick ...Malam ini saya ingin Membuat postingan tentang membuat ... bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Perlabel Di Postingan Blog? kali ini ...Blogazine adalah suatu konsep blog yang bergaya majalah, yaitu ... Bukan itu saja, malah ada beberapa yang membuat postingan ... mereka tinggal membuat postingan tersebut bergaya ala blogazine dan ... Ada yang sedikit terlupakan bagi mereka yang mengutamakan disain, yaitu isi konten itu sendiri.

Berikut Codenya :

<table cellpadding="10" cellspacing="10"><tbody><tr> <td align="justify" valign="top" width="260">Artikel Untuk Kolom Kiri</td><td align="justify" valign="top" width="260">Artikel Untuk Kolom Kanan</td> </tr></tbody></table>

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot