Thursday, March 8, 2012

Profil Ayu Ting Ting

Ayu Ting Tinting itulah nama beken Ayu Rosmalina. Di Tengah Hebohnya Video dan Foto Bugil telanjang Ayu ting ting, saya akan share info tentang siapa ayu ting ting sebenarnya. Pertama kali kita kenal ayu tinting dengan " Alamat Palsu " dan saat lagi Buming " Sik Asyik " entah sirik atau punya niat jelek banyak banget beredar Video Bugil Ayu ting ting dan Foto Bugil Ayu Ting Ting. Tapi saya tidak percaya begitu saja, Semangat terus Ayu , sukses buat kamu.

Ayu Rosmalina, yang sekarang akrab disapa Ayu Ting Ting merupakan seorang model, presenter juga penyanyi dangdut yang lahir di kota Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Gadis Gemini tersebut mulai melejit namanya melalui single dangdut, Alamat Palsu. Ayu Ting Ting merupakan mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010, yang memilih jurusan manajemen. Awalnya Ayu sama sekali tak senang sama musik dangdut. Ayu Ting Ting merupakan penggemar KPop yang begitu maniak.


Foto Ayu Ting Ting
Profil Ayu Ting Ting
Foto Ayu Ting Ting Sexy
Profil Ayu Ting Ting
Penyanyi favorit Ayu yakni boyband serta girlband yang berasal dari Korea. Sedangkan yang berasal dari Indonesia, favorit Ayu yaitu Dewi Persik, yang menurut Ayu memiliki karisma luar biasa. Awalnya, Ayu menggeluti dunia modeling mulai usia 4 tahun. Selain dunia model, Ayu pun kerap ikut-ikutan lomba menyanyi. Bakat menyanyi tersebut, diperoleh dari ibunya yang pula seorang penyanyi.
Ayu telah meluncurkan album mulai kelas 3 SMP, serta lagu Alamat Palsu dirilis sekitar tahun 2007. Berkah kegigihan Ayu serta produsernya buat mempromosikan lagu tersebut, pada tahun 2011 walhasil lagu Alamat Palsu booming.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot