Sunday, January 27, 2013

Soraya Larasati Enjoy Cari Duit - Selebriti

toket Soraya Larasati
Soraya Larasati bugil
Soraya Larasati hot
Hampir enam tahun terjun di dunia entertainment membuat artis Soraya Larasati terbuai dengan manisnya dunia hiburan hingga harus mengalahkan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan. Menurut Laras - panggilan akrab Soraya, dirinya lebih enjoy cari uang dengan syuting dan menjadi presenter. Alasannya, kalaupun kuliah pasti ujung-ujungnya cari uang juga.

"Enakan cari duit, (karena) kalau kuliah ujung-ujungnya duit juga. (Kuliah) penting juga, tapi kuliah bisa kapan aja, kalau sekarang gue cari duit dulu sama link-link jika gue selesai kuliah nanti gampang lah gue cari kerja di broadcast," ujar Laras saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2).

Untuk memuluskan jalannya di dunia entertainment, Laras yang sudah duduk di semester 7 fakultas Komunikasi, jurusan Broadcast ini harus rela mengalahkan study dengan mengambil cuti.

Laras mengungkapkan, awalnya ia bercita-cita ingin menjadi pembawa acara berita. Namun lama-kelamaan ia tak sanggup karena pekerjaan tersebut dirasa sangat berat untuk wanita keturunan Tionghoa, Batak, dan Sunda ini. Selain itu, Laras juga merasa dirinya salah masuk jurusan Broadcast karena terlalu spesifik ke Jurnalistik.

"Sebenarnya gue pengen jurusan Broadcast karena di situ kan broadcast-nya lengkap banget, tapi gak tahunya di situ broadcast-nya jurnalisme gitu," terang Laras.

"Ya cita-cita sih pengen menjadi pembawa berita tapi kayaknya susah. Orang bikin tugas aja susah, mati-matian ngerjainnya," imbuhnya

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot