Monday, January 28, 2013

Sandra Dewi: Teman-Teman Larang Aku Pacaran Sama Donnie - Selebriti

Sandra Dewi Bugil
Sandra Dewi Bugil
Sandra Dewi Bugil

Kabar kedekatan Sandra Dewi dengan Donnie Sibarani, vokalis Ada Band, akhirnya memang dibantah oleh mereka berdua. Namun begitu, keduanya tak membantah jika kedekatan mereka yang murni karena pekerjaan ini bisa sampai ke tahap itu.

"Kita hanya mendukung kalau mereka bisa melanjutkan hubungannya dan tidak sekedar pertemanan pekerjaan aja," kata Dika, rekan satu band Donnie, saat ditemui di sesi latihan vokal di Studio Duta Bangsa, Kemang, Jaksel, Rabu (08/07) malam kemarin.

"Satu keluarga aku sangat ngefans sama Ada Band. Buat keluarga aku, selain bandnya bagus, di sisi lain, tidak ada gosip. Apalagi Mama aku, dia sangat ngefans sama sang vokalis Ada Band yaitu Donnie," ungkap Sandra.

Lalu sebenarnya bagaimana kedekatan hubungan Sandra dengan Donnie saat ini? "Kalau kalian tanya mengenai keluarga, jujur aja belum ada perkenalan dua belah pihak. Kita itu baru sebatas pemikiran kerja dan untuk hubungan ke depan masih jauh," jawab Donnie.

"Komunikasi kita berdua memang ada, tetapi kita sering telepon-teleponan hanya sebatas pekerjaan saja, tidak lebih," lanjutnya.

Apalagi, rupanya teman-teman Sandra melarangnya untuk dekat dengan vokalis tampan itu. "Teman-teman aku sangat melarang aku pacaran sama Donnie. Karena mereka juga penggemar Donnie. Yah, mungkin aja dia ngiri," kelakar Sandra.

Atau mungkin gosip ini sengaja dihembuskan untuk mendongkrak kepopuleran keduanya? "Tidak. Di sini aku ingin membuktikan kalau nama grup band Ada Band itu timbul karena karya-karya kita, bukan karena gosip. Itu yang membuat nama kita menjadi besar," bantah Donnie.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot