Monday, January 28, 2013

Agnes Monica: Rezky Aditya Dekat Sebatas Teman - Selebriti

Agnes monica bugil
agnes monica telanjang
agnes monica selingkuhKapanlagi.com - Prestasi Agnes Monica di dunia tarik suara memang selalu menarik untuk disimak. Apalagi hal itu diimbangi dengan aksi panggungnya yang atraktif. Tak hanya itu, kisah cinta Agnes pun tak kalah menariknya untuk diikuti. Seperti saat ia dikabarkan tengah dekat dengan Rezky Aditya.

"Kita deket sebagai teman aja," kata Agnes saat ditemui di acara ulang tahun INSERT yang ke-6 di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Agnes dan Rezky dikabarkan tengah dekat, setelah tertangkap kamera wartawan sedang jalan berdua. Apakah mereka kini terlibat hubungan spesial?

"Gak ada dan kalau misalnya aku dah lihat kok yang ada di infotainment, itu jelas-jelas kalau orang lihat aslinya kita itu fotonya berempat," tukasnya.

"Sama sekali kita gak pernah jalan berdua. Nah, itu kebetulan juga lagi ada iklan. Cuma ya aku dan teman-teman menamakan diri sebagai keluarga ceria dan salah satunya adalah dia (Rezky Aditya, red). Jadi saat itu aku berlima, ada aku, teman atlit aku, Gracia Poli namanya, terus sama satu lagi teman artis aku namanya Rezky. Jadi gak ada apa-apa, cuma teman biasa. Bingung juga kok fotonya di crop-crop (dipotong, red). Padahal fotonya berempat," jelasnya. (kpl/gum/bun)

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot