Monday, January 28, 2013

Sarah Azhari: Saya Juga Mau Punya Anak Lagi - Selebriti

sarah azhari suami suami takut istri
sarah ashari bugil
sarah ashari video bugil

Bagi Sarah Azhari hidup berpindah-pindah antara Amerika dan Indonesia memang sudah biasa, namun ia justru mengaku merasa lebih nyaman tinggal di negara sendiri, meski harus disibukkan dengan urusan pekerjaan.

"Nggak sih, di sana kan rumah kakak saya, emang lagi ada kerjaan juga. Saya kan orang Indonesia, jadi lebih senang di sini. Saya banyak menenangkan pikiran, kan tahun ini lagi banyak masalah. Capek juga, jadi ya baru beres kuliah, baru bisa jalanin bisnis," ungkap Sarah saat ditanya lebih memilih mana, antara tinggal di Amerika atau Indonesia.

Selanjutnya, ibu satu anak tersebut nampaknya tengah memiliki keinginan lain selain kesuksesan dalam berkarir, yakni memiliki momongan lagi.

"Maunya yang baik-baik aja hidup saya. Jalanin hidup, dan sebagai perempuan saya juga mau punya anak lagi, tapi nggak tahu kapan, jalanin aja," ujarnya berharap.

"Calon suami belum ada, tapi ya mau punya anak lagi, tapi nggak tahu kapan. Sama orang luar atau dalam ya saya nggak tahu. Maunya yang biasa-biasa aja," tambahnya.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Penta, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (30/7), Sarah kemudian mengutarakan soal anaknya yang menurutnya tidak mempermasalahkan soal pernikahannya.

"Anak saya nggak minta apa-apa. Tapi kalau saya udah nikah, ntar saya kasih tau. Orang tua saya juga nggak nuntut macam-macam. Semua terserah saya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot