Monday, January 28, 2013

Luna Maya Photos - Selebriti



luna maya cantikLuna Maya, siapa sih yang nggak tahu Luna Maya? Hari gini??! Saya yakin kalau banyak wanita Indonesia berandai-andai diciptakan sebagai Luna Maya. Bisa saja karena kecantikannya, atau popularitasnya. Sebenarnya hal ini sah-sah saja karena seandainya Luna Maya beranggapan bahwa Anda lebih cantik dari dirinya, mungkin dia juga akan berpikir untuk menjadi diri Anda. Wah? ngaco kali ya? Tapi menurut pengamatan saya ( sok ngamatin, nih) wanita atau gadis cantik, secantik apapun dirinya, akan selalu merasa ada yang kurang dengan dirinya. (bukan hanya wanita, loh, cowok juga, kok). Nah, kata orang sih itu namanya kodrat alam. Nggak heran kalau industri luna maya cantikkecantikan begitu menjamur. Iklan-iklan tentang kecantikan, kosmetika, dan segalanya yang menyangkut kecantikan begitu mudah kita temukan. Bahkan banyak situs-situs yang dibangun khusus untuk menampilkan gambar gadis-gadis cantik, artis cantik,cewek cantik, foto cewek cantik,cantik mp3 (?), nomor cantik perdana (?), pokoknya segalanya tentang yang cantik-cantik, deh.
Luna Maya adalah artis dengan kecantikan yang khas sehingga memiliki nilai jual yang diyakini mempu mendongkrak popularitas
kapanlagi.com dengan mengangkat dirinya menjadi ikon situs tersebut. Wow, kebayang nggak sih gimana rasanya jadi Luna Maya? Anyway, berandai-andai sih boleh-boleh saja, Anda bisa memainkan peran menjadi Luna Maya seksi dalam imajinasi Anda, atau anda berniat menulis tentang Luna Maya biography, atau men-download ratusan Luna Maya wallpaper di hape Anda. Well, Anda berhak untuk merasa cantik, karena menang anda cantik apa adanya. Setuju?

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot