Sunday, January 27, 2013

Nadine Chandrawinata - Selebriti





Kapanlagi.com - Artis Nadine Chandrawinata semakin mencintai alam bawah laut yang menurutnya penuh keindahan. Sehingga Puteri Indonesia 2005 itu pun memilih alam dunia lautan sebagai tempat aksinya peduli lingkungan.

"Aku lebih fokus ke laut, apalagi dengan hobby aku diving (menyelam, red), aku bisa melihat kerusakan di dasar laut, Aku sampaikan ke publik agar bisa merubah kerusakan di laut," terangnya.

Nadine yang hadir sebagai supporter kehormatan World Wide Fund for Nature (WWF) di acara Hari Lingkungan Hidup di Ex Plaza, Jl. Husni Tamrin Jakarta Pusat, Jumat (5/6), menemukan banyak kerusakan bawah laut, yang menurutnya disebabkan ketidak pedulian masyarakat.

"Aku melihat banyak plastik yang nyangkut di terumbu karang, plastik-plastik itu banyak dimakan oleh penyu, dikira ubur-ubur, jadi penyunya banyak yang mati," ungkapnya.

Melihat keadaan seperti itu, perempuan kelahiran Hannover, Jerman, 8 Mei 1984, merelakan diri menjadi 'pemulung' bawah laut. Sambil menyelam Nadine memungut plastik yang menyangkut di terumbu karang.

"Aku kemarin sempat diving, bawa tempat sampah, aku ngambilin plastik-plastik yang nyangkut di terumbu karang," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot