Sunday, January 27, 2013

Marshanda Nyanyi Pake baju tidur - Selebriti

Marshanda nyanyi bugil

Marshanda Bugil

Marshanda Baju Tidur
Kelakuan artis cantik Marshanda yang direkam dalam sebuah video dan di-upload dalam situs Youtube sempat dikabarkan karena Chacha dalam keadaan mabuk. Maklum, belum lama ini, Chacha memang sempat merasakan sedikit pengalaman dunia junkies saat bermain dalam film terbarunya KALAU CINTA JANGAN CENGENG.

"Meski dia tidak menyadari, kita bisa membuktikan kalau Marshanda tidak mabuk apapun atau sedikit pun. Dia tidak minum dan mengonsumsi apapun. Jadi bisa kita bilang, Chacha sekarang ini bersih dari narkotika," kata salah satu manajemen Chacha, Lia saat ditemui di Jl Lembang 62. Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Selain membantah telah mengonsumsi narkotika hingga mabuk, kekasih VJ Ben itu sekaligus membantah jika Chacha stres karena putus cinta dengan VJ MTV itu. Maklum, dalam sebuah videonya, Chacha memang sempat menunjukkan fotonya bersama Ben yang dihujat dengan kata-kata kasar dalam sebuah lagu.

"Hubungan mereka baik-baik saja dan tidak pernah putus. Bahkan dengan kejadian ini, Ben malah memberikan dukungan dan support kepada Chacha. Dia juga siap mengayomi kekasihnya itu kalau memang berada dalam keadaan salah," ujar Lia.

Untuk membuktikan omongannya itu, Lia pun menceritakan mengenai peristiwa yang dialami Chacha saat merayakan ultahnya pada tanggal 10 Juli Agustus lalu.

"Mereka masih merayakannya bareng. Jadi sudah bisa terjawab kalau mereka tidak pernah putus sama sekali," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot