Sunday, January 27, 2013

Laura basuki Jerawatan Saat Datang Bulan - Selebriti

laura basuki bikini
toket laura basuki
laura basuki bikini
Kegiatan ke salon tentu menjadi sebuah rutinitas bagi seorang artis, begitu halnya yang dilakukan pesinetron Laura Basuki. Meski mengaku masuk dalam kelompok yang jarang, bintang kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 itu masih seminggu sekali melakukan perawatan.

"Aku termasuk agak jarang tapi kalau sebulan sekali untuk creambath dan itu cuma hair spa, hair masker dan aku jarang pakai creambath tradisional ginseng, alpukat dan paling sering refleksi itu bisa seminggu sekali," terang Laura yang kini berambut pendek itu.

Itu pun menurut Laura aktivitas perawatan kecantikannya belum seluruhnya dilakukan di salon. Karena untuk perawatan kulit, scrubbing, luluran, bersihkan kuku dilakukan sendiri di rumah.

"Aku sering make up kalau dibersihin pake sabun sendiri sisa make up-nya itu masih ada yang nyumbat di pori-pori. Jadi scrub sendiri kalau ke salon makan waktu lagi," tegasnya.

Dengan perawatan intens dan kemungkinan ada faktor keturunan, Laura mengaku jarang berurusan dengan jerawat. Kalaupun ada itu pun saat masa menstruasi, yang dibiarkan begitu saja jerawat akan hilang.

"Dari kecil aku nggak pernah jerawatan mungkin turunan. Pernah satu, paling pas mau mens, terus didiemin aja ntar juga hilang sendiri," pungkas perempuan yang mengaku memiliki kulit kering itu.

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot