Sunday, January 27, 2013

Foto Gita Gutawa - Foto Artis Indonesia

Aluna Sagita Gutawa (atau lebih dikenal dengan Gita Gutawa; lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993; umur 17 tahun) adalah penyanyi remaja Indonesia yang memiliki suara sopran.

Aluna Sagita, yang namanya bermakna "alunan nada" adalah seorang penyanyi belia beragama Islam dan merupakan anak dari penata musik Lutfi Andriani - Erwin Gutawa. Mendalami musik sejak kelas 2 SD, Gita yang memiliki karakter suara sopran mampu membawakan lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya. Sebelum meluncurkan album self-titled-nya, Gita Gutawa terkenal sebagai penyanyi cilik yang berduet dengan vokalis ADA Band, Dony ‘ADA Band’ dengan lagu "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)". Lagu ini menjadi hits dalam album Heaven of Love dan sukses terjual sebanyak lebih dari 850 ribu kopi membawa Donny dan Gita sebagai nominasi Duet Terbaik Kategori Pop AMI Awards.

Foto-foto Gita gutawa

Gita gutawa gaya model

sebetulnya saya kurang begitu suka sih dengan gita gutawa tapi karena dia banyak yang suka jadi saya taruh juga di postingan..Tapi cantik juga ya gita gutawa (norak gue)

Gita gutawa gaya polos

yang ini Gita gutawa juga kelihatan cantik

Gita gutawa close up foto

masih tetp cantik kok Gita gutawa

Gita gutawa blur foto

kalo dilihat mirip sama penyanyi senior vina panduwinata ya

Gita gutawa white dress

Gita gutawa memakai dress putih

Gita gutawa cilik

Gita gutawa masih kecil


Gita gutawa full pink

foto Gita gutawa dengan background warna pink terlihat cerah

Kali ini 5 foto saja ya yang saya sajikan, dipostingan kali saya menyajikan Foto Gita Gutawa plus dengan komentar saya pribadi. Semoga anda sekalian yang membacanya merasa terhibur dan jangan kabur karena tulisannya agak ngawur tetap di opera van java eh salah di http://youshie.net Ahay. hahaha....

Baca juga  

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot