Saturday, June 9, 2012

Hati yang sedang bersedih - KATA-KATA BIJAK MUTIARA

Kata-kata Mutiara hati yang sedang bersedih - KATA-KATA BIJAK MUTIARA | KATA BIJAK | KATA LUCU | KATA INDAH | KATA MUTIARA CINTA | KATA ROMANTIS. Kata-kata Mutiara hati yang sedang bersedih - Kata Kata Sedih Untuk Hati Galau

Kata Mutiara - Hati Yang Sedang Bersedih



Tuhanku yang sangat aku kasihi,
kekasihMu yang kecil ini sedang bersedih.

Hatiku yang lemah ini tenggelam ragu,
jantungku gemetar takut,
tubuhku meleleh letih,
dan tangisku mencekat nafasku.

Aku yakin Engkau tersenyum melihatku tak sabar menanti penyelamatan-Mu.

Tuhan-ku, tolonglah aku.

Keluarkanlah aku dari derita ini.

Tidurkanlah aku, indahkanlah mimpiku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian.


Sumber: http://www.youshie.com/2012/06/kata-mutiara-hati-yang-sedang-bersedih.html

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot