Sunday, April 1, 2012

Horoskop Berlaku 2 - 8 April 2012

Horoskop Berlaku 2 - 8 April 2012, ramalan zodiak 2 - 8 april 2012, RAMALAN BINTANG - Periode 02 April s/d 08 April 2012, zodiak - ramalan zodiak minggu ini 2 - 8 april 2012 siap menemani sobat untuk satu minggu kedepan. berlaku tanggal 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 april 2012. lengkap berikut ini Horoskop Berlaku 2 - 8 April 2012:



Horoskop Berlaku 2 - 8 April 2012
Umum: 
Untuk bisa sukses, selain tekad, Anda harus berani mengatakan ya atau tidak dan berani menerima segala risiko yang akan datang kemudian. Katakan ya kalau tidak dan berani menerima segala risiko yang akan datang kemudian. Katakan ya kalau sudah yakin dan katakan tidak pada hal yang negatif.


Cinta: 
Anda mulai menunjukkan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan siap untuk meresmikan hubungan Anda yang sudah cukup lama itu. Hindari segala fitnah yang muncul.


CAPRICORN ( ( 21 Desember – 19 Januari )


Umum:
Jadilah seperti yang Anda inginkan karena Anda hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan. Yakinlah dan teruslah berusaha untuk membuat terobosan baru sehingga orang bisa menghargai dan membuat orang yang Anda sayangi bangga.



Cinta:
Energi dan kehangatan Anda membuat pasangan Anda jadi lebih menyayangi Anda. Kondisi ini harus Anda pegang teguh. Akan ada persoalan yang kecil di depan Anda yang bisa jadi besar bila Anda tidak bisa mengerti situasi dan juga keadaan hati pasangan Anda.


AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )


Umum:
Masa depan yang cerah berdiri di atas masa lalu yang telah dilupakan. Anda tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan Anda sampai Anda melupakan kegagalan dan rasa sakit hati Anda. Lihat langkah ke depan agar tidak terhadang oleh kemalasan dan hasutan yang membuat Anda semakin terpuruk.



Cinta:
Awas, jangan sampai Anda lambat dalam menentukan sikap. Ungkapan hatinya sebaiknya segera dipikirkan. Bila tidak, akan membuat dia bosan dan pergi meninggalkan Anda. Terlalu lambat berpikir kadang bukan semakin baik, malah justru semakin memperburuk keadaan.



PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )


Umum:
Anda tidak bisa mengubah masa lalu dan juga mengubah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Yang terpenting adalah berpegang teguh pada perilaku yang benar dan juga jujur.



Cinta:
Anda tidak perlu khawatir pada apa yang Anda buat sekarang ini. Cinta sejati memang butuh pengorbanan besar. Bantuan Anda akan membuat dia tambah saying, sehingga tidak mudah goyah menghadapi cobaan lain. Dari berbagai sumber (Bersambung)
(tty)

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot