Tuesday, April 10, 2012

Cerita Nikmatnya Sex Di Kamar Mandi

Cerita Nikmatnya Sex Di Kamar Mandi -  video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks. Kala liburan bersama dengan pasangan, memang menjamin datangnya rasa bahagia. Bayangkan saja, berdua tanpa gangguan kerja, aktifitas diluar rutinitas, menikmati rasa santai, dan bermanja berdua dengan pasangan.

Cerita Nikmatnya Sex Di Kamar Mandi
Cerita Nikmatnya Sex Di Kamar Mandi


Pada bagian akhir itulah, tentu tak berhenti dengan bermanja secara psikologi. Tentu tubuh pun merongrong untuk turut dimanjakan secara seksual. Dukungan nuansa liburan mengarahkan Kamu berdua untuk makin bebas bereksplorasi aktifitas bercinta. Pun tentu dimulai usai menghabiskan hari bersama menjelajah situs-situs nan memukau mata, dan keletihan membawa Kamu berdua mandi bersama.

Selain untuk membersihkan diri, mandi bareng menjadi kegiatan yang sangat intim, sensual, dan tentu saja bisa menggairahkan. Tetapi apakah Kamu hanya berpasrah diri dengan mandi bersama dengan cara biasa yang kerap dilakukan berdua di rumah?

Pastikan Kamu mempunyai spons atau loofah untuk menggosok tubuh Kamu dan pasangan. Ada sensasi menyenangkan saat tubuh bagian belakang digosok dengan loofah oleh pasangan. Rasa nyaman bercampur dengan kelembutan basuhannya akan membawa angan pikiran menuju tempat yang sangat menyejukan.

Kamu tak perlu keramas terlebih dahulu. Saat keramas, Kamu harus menutup mata. Ini berarti Kamu kehilangan waktu selama beberapa menit untuk bermesraan dengan pasangan. Beberapa orang terkadang malu saat harus membersihkan bagian tubuh paling pribadinya. Jika Kamu termasuk yang demikian, Kamu bisa menggunakan waktu selama beberapa menit sebelum mandi bersama untuk membersihkan wilayah pribadi tersebut.

Hati-hati terpeleset kala melakukan hubungan sex di kamar mandi! Kamar mandi memang menjadi tempat yang cukup sensual, tetapi juga bisa berbahaya untuk bercinta. Pastikan lantai kamar mandi cukup kering, dan hindari posisi-posisi yang meningkatkan resiko terpeleset, misalnya berdiri di dalam bath tub. Tidak lucu ceritanya kalau saat panas-panasnya bermesraan, Kamu terpeleset.

Gunakan banyak sabun untuk menghasilkan buih yang menambah suasana mesra. Tidak ada sensasi yang lebih menyenangkan saat membasuh sabun di pasangan dengan busa sabun berlimpah. Sentuhan tangan pasangan yang menyapu kulit Kamu tentunya akan menimbulkan sensasi luar biasa.

Jangan lupakan kesehatan mulut. Napas segar nan wangi akan membuat hubungan bercinta Kamu semakin menggairahkan. Cobalah menyikat gigi, atau menggosok lidah dan berkumur dengan larutan penyegar sebelum bermesraan di kamar mandi. Pun ingatkan pasangan untuk berbuat hal yang sama, kecuali jika Kamu cukup menyukai bau mulutnya.

Seusai mandi, cobalah menciptakan suasana yang mendukung acara bercinta Kamu. Gunakan wangi-wangian terapi aroma, atau memasang lampu temaram. Penggunaan lotion juga menambah acara bercinta Kamu lebih bergairah. Dan tak perlu mengendurkan semangat dengan beristirahat atau mengenakan pakaian terlebih dahulu, lanjutkan saja apa yang telah berjalan di kamar mandi.

Selamat mencoba.....

Incoming search terms:
Cerita Nikmatnya Sex di Kamar Mandi, Nikmatnya Sex Di Kamar Mandi. cerita ngesex, cerita ml di kamar, cerita seks di wc, cerita mesum, cerita ngesex di kamar mandi, cerita sex mandi, cerita ml di toilet, cerita sek di kamar mandi, video bercinta dikamar mandi, cerita nikmatnya seks, ranjang wanita fuul vidio, tanda istri tidak nafsu pada suami, gaya apa yg paling isteri sukai saat ber hubungan intim gambarnya, cara supaya istri cepat bergairah, tehnik pijatan yang membuat wanita terangsang, gambar gambar posisi sex agar wanita cepat orgasme, penyebab cowok malas ngesex, video bercinta dikamar mandi, vidio seks diranjang full, cerita tentang seks, cara memuaskan pasangan di ranjang, cara membuat wanita orgasme, vagina sakit saat ml, cerita sex memegang perut wanita hamil, video terapi ejakulasi dini, cerita sex dikamar mandi, cerita sex di dapur, cewek seks kuda, ciri sperma subur secara kasat mata, cerita seks di wc, Video Seksualitas Latihan Terapi Sex untuk Kontrol Ejakulas1 yang lebih Baik..., Berikut Video Panduan Full Kamasutra The Lovers Sex Guide...!Cerita Nikmatnya Sex di Kamar Mandi cerita sex di kamar mandi, nikmatnya sex suami istri, tempat untuk melakukan hubungan sex, sex di kamar mandi, cerita ngintip kaka sepupu mandi Cerita main sepupu . ... Cerita sex dewasa adik kaka Though Prosper of Aquitaine Mountains Used car salesman jokes the old castle life goes steadily . ... Cerita wanita masturbasi di kamar mandi

0 comments:

Post a Comment

Lagi Hot